Senin, 14 November 2011

SELAYANG PANDANG KEDIRI AYAM FARM (KAF)

PETERNAKAN ayam ketawa “Kediri Ayam Farm (KAF)” ini merupakan yang TERBESAR di Kediri. Kami BUKAN BROKER ATAU MAKELAR. Kami giat menternakkan ayam ketawa. Kami hasilkan produk-produk unggulan dari kandang kami sendiri. Kami bertekad untuk melestarikan ayam ketawa dan menjadikannnya sebagai Fauna Unggulan Indonesia (Baca ; Cintai Produk Indonesia Bersama KAF).
Adapun ayam yang kami datangkan dari  Sidrap Sulawesi Selatan (habitat asli ayam ketawa), kami merupakan tangan pertama dari peternak ayam ketawa di Sidrap. Melihat bahwa produk unggul kami yang notabene adalah hasil ternak sendiri serta langsung dari tangan pertama dari peternak di Sidrap, soal harga tentu kami bersaing (Lebih terjangkau).

Kami menyediakan ayam ketawa berbagai jenis dan ukuran (Baca: Berinvestasi Guna Melestarikan Ayam Ketawa Bersama KAF). Kami juga melayani Konsultasi Gratis, Penjualan obat-obatan dan sebagainya. Berbagai media komuniasi kami sediakan untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan kami. Anda dapat mengunjungi kami di:

Jln. Raya Pare Wates Km. 09
Ds. Sumberagung
 (100m arah utara dari balaidesa)
Kec. Plosoklaten
Kabupaten Kediri Jawa Timur.
HP: Kartu Telkomsel: 085330457571 ; Indosat : 08156704792.
Yahoo Mesenger : mrfarmer_ridha ; Adhiepati.
Email : kediriayamfarm@yahoo.com.
No Rekening : Tatag Ridha P. Kantor BCA KCP PARE : 1400 572 221
                                               Kantor Bank BNI  : 012 579 921 6     

Kami siap melayani anda kapan dan dimana saja dengan sepenuh hati.

1 komentar: