Jumat, 28 Oktober 2011


PESONA AYAM KETAWA PUTIH 2011 YANG MENDADAK BERSINAR LAYAKNYA HYUN BIN DAN AYU TING-TING
           
Tahun 2011 sebelas sepertinya bisa dikatakan sebagai “tahun putih”. Bukan karena kebaikan telah dapat mengalahkan kejahatan, atau Negara ini bebas dari korupsi, melainkan karena banyak produk yang mengunggulkan warna putih. Mulai dari produk otomotif, elektronik hingga konveksi yang popular dan banyak diminati adalah warna putih. Tak ketinggalan ayam ketawa dengan warna bulu putih juga terdongkrak permintaannya.
Selain trend warna putih, yang sedang marak adalah fenomena popular mendadak dari sejumlah artis. Artis korea, Hyun Bin yang sedang menjalani wajib militer ini mendadak popular di Indonesia. Hanya dalam hitungan hari, namun sudah menyedot perhatian bangsa ini. Bahkan penyanyi nyentrik syahrini langsung memanfaatkan kesempatan untuk bias cipika-cipiki ketika sepanggung dengannya. Begitu pula dengan ayu ting-ting, artis dangdut yang dibayar 30 juta per setengah jam ini juga bisa dikatakan mendadak terkenal. Dengan single andalannya “Alamat Palsu” artis cantik ini langsung menggebrak dunia dangdut Indonesia. Padahal konon lagu tersebut sudah diciptakan sejak beberapa tahun lalu.
Ayam ketawa dengan bulu warna putih juga mendadak popular di tahun 2011 ini. Kasusnya hampir sama dengan Ayu Ting-Ting dan Hyun Bin. Meski sudah lama keberadaannya, ayam ketawa warna putih juga baru saja naik popularitasnya di pertengahan 2011 ini. Ayam dengan warna putih sangat identik dengan ayam hias, ditambah suara kokoknya yang merdu maka sempurnalah sudah ayam ini.

Kediri ayam farm punya beberapa koleksi putih bersih dengan kualitas suara yang merdu dan Kristal. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau. Untuk anakan usia 3 bulan hanya Rp. 250.000, jago lancur 7 bulan standart Rp. 850.000 dan Jago lancur 7 bulan dangdut Kristal dilepas dengan harga Rp. 2.000.000. Anda dapat menghubungi kami di :
Jln. Raya Pare Wates Km. 09, Kabupaten Kediri Jawa Timur.
HP: Kartu Telkomsel: 085330457571 ; Indosat : 08156704792.
Yahoo Mesenger : mrfarmer_ridha ; Adhiepati.

Ayam kami sangat sehat dan berkualitas. Kepuasan anda adalah kebahagiaan kami. 

1 komentar: